counter

Lionel Messi Kembali Memperkuat Timnas Argentina

Agen99bet Terpercaya

Agen99 ini merupakan situs judi bola yang sudah banyak dari kalangan indonesia yang percaya dengan situs ini karena situs ini akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang akan membantu para pemain untuk meraih keuntungan yang besar dan situs kami ini akan menyediakan berita bola, jadwal bola serta prediksinya yang akurat dan terpercaya

Berita bola yang akan diberikan ini akan selalu diberikan dan akan mengenai seputarbola yang masih hangat untuk dibincangkan serta situs kami ini juga akan menyediakan jadwal bola yang akan selalu memberikan jadwal yang detail serta akan diberikan juga prediksinya yang sudah sangat akurat dan sangat terpercaya

Lionel Messi putuskan tidak ke Timnas Argentina.pemain bola Karena yusul pemanggilan yang dibuat pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni, jelang beberapa partai persahabatan sebagai pemanasan Copa America 2019.Jadi, Messi sejauh ini lagi di La Albiceleste, untuk pertandingan yang sifatnya persahabatan.

Messi direncanakan tampil pada laga uji coba internasional melawan Venezuela di Madrid pada 22 Maret, dan menghadapi Maroko di Tangiers, empat hari berselang.Messi kali terakhir membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Setelah kegagalan di Rusia itu, bintang Barcelona itu sempat dikabarkan memutuskan pensiun dari timnas lantaran kecewa.

Timnas Argentina sudah bermain enam kali sejak kabar Messi mundur.pemain bola “Saya percaya dia senang dan ingin mencoba sekali lagi. Dia sangat diterima,” kata Scaloni.Piala Dunia berat untuk semuanya, terutama buatnya, lanjut sang pelatih.Lionel Messi diyakini masih ingin kembali balik ke Timnas Argentina sepenuhnya, lantaran ingin tampil di Copa Amerika yang digelar di Brasil, 14 Juni-7 Juli 2019.

Pengobat Kecewa

Turnamen ini bisa mengobati kekecewaan Messi atas apa yang terjadi di Piala Dunia. Apalagi Argentina tak pernah lagi memenangi satu gelar pun sejak Copa America 1993.Timnas Argentina masuk final Copa Amerika hingga empat kali sejak 1993 (edisi 2004, 2007, 2015, dan 2016) namun seluruhnya hanya finis sebagai runner-up, dan kalah di final Piala Dunia 2014 dari Jerman di Brasil.

Namun, Scaloni berharap catatan itu tak membebani Lionel Messi.”Kami punya yang terbaik di dunia. Tapi, karena satu dan lain hal, kami tak memenangi gelar bersamanya. Kami bahkan mencapai tiga final bersamanya,” ujar Scaloni.

kami berharap dengan hal hal yang diberikan seputar bola ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain maka dari itu kami sangat berharap semakin banyaknya yang percaya dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi